Sabtu, 19 Maret 2011

Aku Dan Dirimu

Jika kau jarum jahit
Biarkan aku menjadi benangnya
Kan kurajut dan ki ikat erat cintamu
Hingga tak kan hilang dan pergi dari hatiku

  Jika kau awan putih
  Biarkan aku menjadi langitnya
  Kan kulindungi dirimu
  Dan kupandangi setiap waktu

Jika kau malam gelap
Biarkan aku menjadi bulan dan bintangnya
Yang akan selalu menerangimu
Dan memberikan cahaya terindah di hidupmu..


            BY : I  Nyoman Adi Arta W.T

0 Responses to “Aku Dan Dirimu”

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar